Tentang Kami

Diposting oleh Blogger Klaten on Kamis, 07 April 2011

Berawal dari sebuah Keinginan dari seseorang Febrian Dito laki-laki asal kota Klaten, yang mempunyai cita-cita sungguh mulia untuk turut membesarkan nama daerahnya & membanggakan orang-orang disekitarnya terutama orang yang di cintainya. Dengan melalui media seperti blog ini diharapkan partisipasi yang terpendam bisa tersalurkan, walau hanya sepercik dan seikat kata-kata.
Blog ini adalah sebuah media pembelajaran untuk kita, dengan berjalannya waktu sehingga bisa tersusun pemikiran-pemikiran untuk arah yang lebih maju dan berkembang.
Semoga blog ini lebih informatif, dan mungkin memberikan penyegar rasa rindu pada teman-teman warga Klaten yang saat ini mungkin tidak berada di Klaten. Dan, semoga blog ini menjadi media pembelajaran bagi kita semua. Amin.
Bagi teman-teman yang ingin tergabung dalam blog ini atau menjadi anggota Blogger Klaten, silahkan berpartisipasi. Entah itu mengisi sebuah opini, artikel, tips-tips, berita, cerita,Tutorial dan yang lain. Jangan lupa sertakan Nama, alamat asal, alamat tinggal, dan biodata lainnya. Kami akan memajang atau mengelink teman-teman yang menjadi anggota di Blog ini.
Salam
Redaksi

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Blogger klaten !
happy blogging...

Blogger Klaten mengatakan...

thank's
blogger pemula nie...

Posting Komentar