Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Diposting oleh Blogger Klaten on Jumat, 27 Juli 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Motor sebagai produsen motor matic injeksi irit harga murah kelas dunia mengeluarkan inovasi canggih dan modern dengan performa dan durabilitas ketangguhan mesin. Yamaha Mixture Jet Fuel-Injection (YM JET FI) merupakan awalan teknologi FI dari Yamaha. Matic injeksi ini mampu meneruskan keunggulan Yamaha dalam kategori skutic berteknologi tinggi dan modern. Secara spesifikasi matic injeksi ini didesain ramping dan ringan sehingga sangat cocok dalam kondisi apapun lebih gesit dan lincah.

Motor Matic Injeksi irit Harga Murah

Hal-hal penting dari Mio J bisa dilihat dari performa, dengan responsif tinggi dan irit (economical) yang tahan lama. Bagi anda yang memilih motor matic bertehnologi injeksi,  mio juga menawarkan satu paket keunggulan dengan style desain menarik dan nyaman, tehnologi canggih dan irit  dengan harga murah (ekonomis).

Desain Motor Matic Menarik dan Nyaman

Mio ini memiki model dan tampilan beda dengan Mio sebelumnya dari kenyamanan jok duduknya lebih panjang  lebar dan empuk sehingga kenyamanan lebih lama dalam berkendara dan juga rendah sehingga sangat santai saat berhenti, rumah kunci kontak dengan pengaman bermagnet untuk menutup lubang kunci tinggal memutar rumah kunci kekiri, sangat melindungi dizaman sekarang yang gencarnya sindikat pencuri, speedometer terbaru desain lebih keren kompak dinamis dan sangat mudah dibaca,  sistem terbaru head lamp on atau lampu depan dengan posisi lampu selalu nyala dalam kondisi mesin  nyala untuk memperkecil resiko kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas (tilang polisi tentunya :D), desain lampu belakang bening dan tidak menyilaukan sangat aman untuk pengendara lain,  desain bagasi lebih luas (8.1l) sehingga dapat menampung banyak muatan,  lampu sean depan menyempit tajam seperti pandangan mata lebih dinamis dan tampil elegan. Yamaha Mio J benar - benar ajaib dan sensasi kenyamannya.

Teknologi Injeksi yang canggih dan Irit
Disinilah kelebihan Mio J YM JET Fuel Injeksi mengusung 133 cc, 2-Valve, SOHC berpendingin kipas mempunyai tenaga maksimum 7,75 Ps / 5.000 Rpm dan torsi maksimum 8,5 Nm / 5.000 Rpm dengan menggunakan sistem terbaru Fuel Injeksi mampu mengkompres hingga 30 % lebih irit hemat bahan bakar dari generasi matic lawas.  Adanya injeksi ini menghilangkan persepsi matic cepat boros bahan bakar dengan komponen canggih. Selain itu perawatan lebih mudah pengaplikasian mesinnya menggunakan Diacil Cilinder dan forget Piston yang menjadikan performa mesin lebih tahan lama. Low Friction technology berfungsi untuk mengurangi gesekan, semakin rendahnya gesekan akan membuat suhu mesin lebih rendah sehingga dapat mengatur bahan bakar, Diacil Cilinder dan Forget Piston atau desain ukuran bentuk ringkas yang menggunakan daya listrik yang rendah dan jarak yang selalu terjaga antara piston dan dinding mengurangi terbuangya tenaga pembakaran dan mengatur efisiensi bahan ditambah dengan sistem ECU (Electronic Control Unit) yang berfungsi  cerdas secara akurat  menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin dan dengan tehnologi YM JET FI  faktor keunggulan dimana penyemprotan bahan bahan bakar lebih irit seperti kabut tidak sama seperti motor lainnya seperti hujan sehingga mengoptimalkan bahan bakar lebih hemat dan irit,  semakin cepat semakin irit "it's magic......!!"


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Motor Matic Mio J bisa didapat dengan Harga Murah

Mio J menyuguhkan 2 type varian  : Mio J Family didesain sangat cocok untuk semua kalangan dan keluarga yang ingin tampil simple, dinamis dan elegan yang memiliki keunikan tersendiri dan Mio J Teen dengan desain untuk kalangan muda atau istilahnya ABG yang ingin tampil gaya, sporty dan percaya diri. Harga Mio J dipasarkan dikalangan masyarakat dengan banderol harga murah :
  • Mio J FI (velg jari-jari) : Rp. 11,99 juta.
  • Mio J CW (velg racing) : Rp. 12,80 juta.
  • Mio J Teen CW (velg racing) : Rp. 12,93 juta.
Untuk info lebih lengkapnya anda tidak perlu khawatir dan ragu anda dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha atau dapat dilihat di website http://www.yamaha-motor.co.id atau disini. Yamaha Mio J selayaknya diberikan slogan  motor matic injeksi irit harga murah .

{ 3 komentar... read them below or add one }

Estiga_11 mengatakan...

mantap artikelnya. semoga masuk page one .
kunjungi artikel saya juga ? : motor matic injeksi irit harga murah

Anonim mengatakan...

Mio J memang satu-satunya Motor Matic Injeksi IRit Harga murah

www.lakubos.com mengatakan...

Motor irit palagi dengan harga murah... pasti jadi incaran konsumen.

Posting Komentar