Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Diposting oleh Blogger Klaten on Senin, 06 Agustus 2012

iklan internet murah efektif berkualitas indonesia
lklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia adalah jalur efektif dan termudah untuk memasarkan produk bagi anda tanpa modal dan mendapatkan manfaat yang besar lewat dunia internet yang sangat membantu menjangkau luas sasaran pasar. Sangat penting bagi anda yang ingin berbisnis online memasarkan produk, jasa, bahkan perusahaan karena telah hadir situs iklan terbaik jaringan berkualitas pemasang iklan kontekstual internet (online) terbesar yang berdiri tahun 2010 yang mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.
Iklan SITTI sangat kontekstual dimana beriklan dihalaman situs atau blog yang sangat tepat dapat menjangkau pengunjung situs sesuai dengan keinginan profil pemasang iklan dengan tekhnologi kata kunci (keyword). SITTI menggunakan sistem dengan membaca dan mengolah kata kunci yang sesuai untuk ditampilkan yang dibaca pengunjung, melalui SITTI anda dapat merauk keuntungan perbulan.


Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Bagi publiser anda dapat memanfaatkan konten blog anda dengan SITTI 359 penemuan terbaru beriklan dengan efektif yang tidak kalah dengan google. Berikut keunggulan beriklan dengan SITTI :
  1. Impresi iklan gratis - Dengan menggunakan sistem PPC atau Pay Per Clik, Anda baru akan membayar bila orang berminat dengan produk anda dan mengklik iklan anda, bila iklan ditayangkan namun tidak diklik, maka anda tidak perlu membayar.
  2. Anggaran fleksibel - Berapapun anggaran anda, iklan dapat ditayangkan kapanpun.
  3. Mudah menghitung konversi -  Anda dapat review data lengkap berapa biaya yang dikeluarkan dan berapa orang yang berminat dan menklik iklan anda.
  4. Kontekstual dan relevan - Iklan hanya muncul dihalaman yang sesuai dengan memiliki minat terhadapnya, sangat efektif dan maksimal.
  5. Jangkauan luas seluruh indonesia - Produk anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan anda akan banyak dilihat peminat.
  6. Iklan mengunakan bahasa indonesia - SITTI359 menargetkan pasar indonesia, bahasa indonesia adalah jalan pintar sesuai dengan sasaran iklan.
  7. Geotargeting - Bebas menentukan dikota mana anda beriklan, semakin menfokuskan anda beriklan semakin efektif promosi anda.
  8. Mudah dioperasikan - Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri, hanya dengan mendaftar ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan.
  9. Iklan dapat dimonitoring setiap saat - Dapat dilihat kapanpun dan dapat diedit. Dengan demikian anda dapat memastikan keefektif iklan anda.
  10. Iklan bersaing dengan produk - produk terkenal - Iklan anda disejajarkan dengan produk-produk  terkenal.

Paket Murah Dengan Penawaran  Istimewa



PIS (Paket Iklan SITTI)




SITTI menyediakan paket iklan yang menggiurkan dan istimewa. Cukup dengan 500 ribu iklan anda akan ditampilkan sebanyak 550 penayangan. Itu artinya sekali iklan kita ditayangkan kita hanya membayar tidak sampai Rp.1,- disinilah murah dan efktifnya beriklan di SITTI dan lebih istimewa lagi dengan paket PIS A dan PIS B penayangan iklan anda akan lebih istimewa juga tentunya dan gratis voucher SITTI dan masih ada yang tidak kalah menariknya lagi, PIS edisi Ramadhan menyajikan hadiah free voucher sitti mulai dari 300ribu rupiah. Paket Iklan Sitti (PIS) tidak hanya beriklan dengan jutaan impresi tapi dapat free pembuatan Webstore & Maintenance-nya. Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya anda dapat kunjungi di http://www.sitti.co.id atau DISINI.
Dari kelebihan tersebut tidak diragukan lagi bahwa SITTI adalah akses tepat iklan internet murah efektif berkualitas











{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

mantaaaap neh master seo. baru 1 hari sudah nongkrong di page 0ne. sukses sob kontes'nya...

Posting Komentar